Evaluasi Pembelajaran Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014

Instrumen penilaian pembelajaran prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Pekalongan merupakan salah satu cara untuk mengevaluasi pembelajaran yang telah dilaksanakan oleh dosen selama satu semester.
Apabila Saudara memiliki masukan untuk memperbaiki proses belajar mengajar di program studi Pendidikan Matematika atau catatan khusus untuk mata kuliah tertentu dapat dituliskan pada kolom yang telah disediakan.
Objektivitas penilaian Saudara akan membantu Prodi dan Dosen dalam proses pembelajaran.
Dalam hal ini Saudara wajib mengisikan setiap item pertanyaan sebagai evaluasi proses pembelajaran terhadap dosen. Apabila mengambil mata kuliah di semester bawah cukup isikan pada semester yang dominan.

  1. Silahkan kepada mahasiswa semester VI tahun akademik 2013/2014 kelas pagi A (01) , pagi B (02), dan sore A (06) untuk memberikan penilaian pembelajaran selama satu semester dengan klik pada link berikut :  Penilaian Pembelajaran PMTK Semester VI .
  2. Silahkan kepada mahasiswa semester IV tahun akademik 2013/2014 kelas pagi A (01) , pagi B (02), dan sore A (06) untuk memberikan penilaian pembelajaran selama satu semester dengan klik pada link berikut : Penilaian Pembelajaran PMTK Semester IV
  3. Silahkan kepada mahasiswa semester II tahun akademik 2013/2014 kelas pagi A (01) , pagi B (02), pagi C (03)  dan sore A (06) untuk memberikan penilaian pembelajaran selama satu semester dengan klik pada link berikut : Penilaian Pembelajaran PMTK Semester II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *